Begini Respons Coach Widodo Seusai Persita Tahan Imbang Bhayangkara FC, Perfek

Selasa, 01 Maret 2022 – 21:50 WIB
Begini Respons Coach Widodo Seusai Persita Tahan Imbang Bhayangkara FC, Perfek - JPNN.com Bali
Pemain Persita Edo Febriansyah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa sore. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro bersyukur Laskar Cisadane berhasil memetik satu poin saat kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3)  sore.

Mantan pelatih Bali United ini mengatakan saat ini yang terpenting timnya bisa memperbaiki kesalahan yang terjadi pada pertandingan ini.

Coach Widodo berharap di laga selanjutnya Persita bisa memperbaiki hal tersebut agar mereka tidak membuat kesalahan dan berujung menjadi gol yang dicetak oleh lawan.

"Yang terpenting ke depannya terus memperbaiki, jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan yang memang akan menjadikan gol untuk tim lain," ujar Coach Widodo.

Coach Widodo mengatakan Persita memiliki target untuk mendapatkan tiga poin, tetapi hal itu tidak bisa terwujud.

"Pertandingan tadi memang target kami poin penuh, tetapi ternyata tidak bisa. Kita syukuri juga dapat poin satu," jelas Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul lebih dulu melalui Harrison Cardoso, sebelum akhirnya Bhayangkara FC membalikkan keadaan berkat dua gol Anderson Salles dan disamakan kembali oleh Edo Febriansah.

Hasil ini membuat Persita Tangerang masih berada di posisi 10 dengan raihan 35 poin.

Begini respons Coach Widodo Cahyono Putro seusai Persita Tangerang menahan imbang Bhayangkara FC, perfek
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News