Persik Kediri Terkam Arema FC 1 – 0, Singo Edan Gagal Gusur Bali United di Puncak Klasemen Liga 1

Senin, 28 Februari 2022 – 05:48 WIB
Persik Kediri Terkam Arema FC 1 – 0, Singo Edan Gagal Gusur Bali United di Puncak Klasemen Liga 1 - JPNN.com Bali
Pemain Persik Kediri Risna Prahalabeta berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Ngurah Rai Minggu malam kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persik Kediri kembali menjadi momok bagi tim-tim atas Liga 1.

Kali ini yang menjadi korban adalah Arema FC.

Bertanding di pekan kedua puluh delapan Liga 1, Persik Kediri berhasil menumbangkan Arema FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (27/2) malam kemarin dengan skor tipis 1 – 0.

Skuad Macan Putih berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC yang dikawal Aldinson Maringan melalui sepakan Risna Prahalabenta pada menit 84.

Dengan kemenangan ini, Persik Kediri melejit ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan meraih 36 poin dari 28 kali bertanding.

Arema FC tetap di posisi kedua dengan 55 poin dan gagal menggusur Bali United yang masih nyaman di puncak klasemen Liga 1.

Arema FC bahkan rawan digusur Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang memainkan pertandingan lebih sedikit daripada skuad Singo Edan.

Coach Javier Rocha menerapkan permainan cepat kepada anak asuhnya sejak menit awal.

Persik Kediri berhasil menerkam Arema FC dengan skor 1 – 0, Skuad Singo Edan gagal gusur Bali United di puncak klasemen Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News