Coach Widodo Puas Persita Bekuk PSM, Sentil Frasa Nikmat Kemenangan

Minggu, 20 Februari 2022 – 06:54 WIB
Coach Widodo Puas Persita Bekuk PSM, Sentil Frasa Nikmat Kemenangan - JPNN.com Bali
Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim melepaskan tendangan dikawal ketat pemain Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persita Tangerang membuktikan kualitasnya saat bentrok kontra PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu  (19/2) malam kemarin.

Tampil apik sejak menit pertama dan mendominasi penguasaan bola, Persita sukses unggul 2 gol tanpa balas melawan PSM Makassar.

Dua gol Persita Tangerang dicetak pemain muda Ricki Ariansyah di babak pertama dan gelandang berdarah Korea Selatan Bae Sin-yeong di babak kedua.

“Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena pemain bisa memainkan bola dengan sabar dan tenang.

Terima kasih, nikmati kemenangan ini, tetapi tidak dengan berlebihan.

Kita fokus lagi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dilansir dari situs klub.

Tambahan poin penuh di pekan ke-26 tentu berpengaruh pada posisi Persita di klasemen sementara. Namun, eks pelatih Bali United ini tidak terlalu memusingkan hal tersebut dan memilih fokus ke pertandingan berikutnya.

“Kalau kami step by step.

Coach Widodo Cahyono Putro puas Persita Tangerang sukses bekuk PSM Makassar, sentil frasa nikmat kemenangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News