Persita Balas Kekalahan Putaran 1, Bekuk PSM Makassar 2 Gol Tanpa Balas

Minggu, 20 Februari 2022 – 05:50 WIB
Persita Balas Kekalahan Putaran 1, Bekuk PSM Makassar 2 Gol Tanpa Balas - JPNN.com Bali
Pemain Persita Ricki Ariansyah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar yang dikawal Hilman Syah kemarin malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persita Tangerang akhirnya kembali meraih hasil positif di Liga 1.

Bentrok kontra PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (19/2) malam kemarin, Persita unggul dua gol tanpa balas.

Dua gol Persita dicetak pemain muda Ricki Ariansyah di babak pertama dan gelandang berdarah Korea Selatan Bae Sin-yeong di babak kedua.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Persita Tangerang atas PSM Makassar pada putaran pertama lalu yang berakhir menyakitkan bagi Laskar Cisadane 0 – 3.

Dengan kemenangan itu, Persita melaju ke peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin, sedangkan PSM berada di peringkat 13 dengan 28 poin.

Sejak menit awal babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo cepat demi mendapatkan gol.

Gelandang asing sekaligus kapten PSM Makassar Wiljan Pluim melakukan percobaan pertama membobol gawang Persita yang dikawal Dhika Bhayangkara, tetapi tembakannya masih melambung.

Persita ganti menekan pada menit 9 melalui Agung Prasetyo, tetapi sundulannya tak mengarah akurat ke gawang PSM yang dijaga kiper Hilman Syah.

Persita Tangerang sukses balaskan kekalahan putaran 1, berhasil bekuk PSM Makassar 2 gol tanpa balas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News