Gol Penalti Bruno Moreira Bikin Persiraja Menangis

Sabtu, 19 Februari 2022 – 20:37 WIB
Gol Penalti Bruno Moreira Bikin Persiraja Menangis  - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Bruno Moreira menggiring bola ditempel pemain Persiraja di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persiraja Sergio Alexandre membuktikan Laskar Rencong akan memberikan perlawanan mati-matian saat bentrok kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/2) malam, terbukti.

Sepanjang jalannya laga, duet maut Persebaya Taisei Marukawa dan Bruno Moreira berkali-kali membombardir gawang Persiraja yang dikawal Aji Bayu.

Namun, gagal membuahkan hasil.

Dewa fortuna baru lahir babak kedua setelah Persebaya menerima hadiah penalti pada menit 62.

Bruno Moreira yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Aji Bayu dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Persebaya.

Kemenangan tipis ini tidak mengubah posisi kedua tim.

Persebaya masih bertahan di peringkat 5 Liga 1 dengan 48 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Persiraja kian terbenam di dasar klasemen dengan 12 poin dari 26 pertandingan dan sepertinya butuh keajaiban lolos dari jurang degradasi.

Yang menjadi catatan pada laga Sabtu malam ini adalah taktik Coach Sergio yang yang memperagakan sepak bola negatif.

Gol penalti pemain Persebaya Bruno Moreira bikin Persiraja Banda Aceh menangis dan menyulitkan Laskar Rencong lolos dari lubang degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News