Persiraja Tolak Menyerah, Coach Sergio Perintahkan Anak Asuhnya Mati-matian Lawan Persebaya

Sabtu, 19 Februari 2022 – 17:46 WIB
Persiraja Tolak Menyerah, Coach Sergio Perintahkan Anak Asuhnya Mati-matian Lawan Persebaya - JPNN.com Bali
Pelatih Persiraja Sergio Alexandre. Foto: ANTARA/HO/Media Officer Persiraja

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre menolak menyerah meski Laskar Rencong masih berkutat di zona degradasi.

Coach Sergio menegaskan anak asuhnya akan mati-matian menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (19/2) malam ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

"Para pemain tetap dalam kondisi semangat dan motivasi tinggi menghadapi pertandingan.

Saya berharap di setiap pertandingan kita menerima hasil yang bagus, kita melakukan persiapan yang bagus," ujar Coach Sergio.

Yang membuatnya senang, meski dalam kondisi terpuruk, anak asuhnya selalu fokus untuk menerapkan gaya permainan mereka di setiap pertandingan.

Yang jelas, Persiraja akan berusaha untuk berkonsentrasi dengan untuk meraih hasil yang baik di setiap pertandingan dan dapat meraih hasil yang sama dengan apa yang mereka harapkan.

"Saya sangat senang dengan apa yang ditunjukkan oleh para pemain di setiap pertandingan.

Kita selalu fokus menerapkan gaya permainan mereka dengan konsentrasi yang baik untuk meraih hasil yang baik di pertandingan.

Persiraja Banda Aceh tolak menyerah, Coach Sergio Alexandre perintahkan anak asuhnya mati-matian melawan Persebaya Surabaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News