Bali United Tekuk PSS Sleman, Sekaligus Geser Bhayangkara FC

Kamis, 17 Februari 2022 – 09:54 WIB
Bali United Tekuk PSS Sleman, Sekaligus Geser Bhayangkara FC - JPNN.com Bali
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2/2022). Bali United bungkam PSS Sleman 1-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga poin untuk Bali United dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Rabu (16/2) malam.

Bali United menang tipis atas PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Gol semata wayang yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-44 membuat Serdadu Tridatu menempel ketat Arema FC di puncak klasemen sementara dengan selisih satu poin.

Pada babak pertama, kedua tim langsung menunjukkan permainan terbuka dengan beberapa peluang tercipta, seperti PSM lewat Irkham Mila yang mengincar gawang Bali United.

Memanfaatkan kemelut di depan pada menit ke-14, tetapi tendangan Mila masih tak akurat mengarah ke gawang Bali United yang dijaga kiper Nadeo Argawinata.

Gantian Bali United yang menyerang pertahanan Super Elang Jawa, seperti peluang emas Spaso pada menit ke-18 dari umpan yang dikirimkan Privat Mbarga, tetapi masih bisa diamankan kiper PSS Rizky Darmawan.

Pada menit ke-25, Privat menerima umpan dari Spaso, tetapi tendangannya masih belum akurat mengarah ke gawang Laskar Sembada.

Lagi-lagi, Bali United mendapatkan peluang lewat Spaso yang sudah berhadapan dengan kiper Rizky, tetapi tembakannya masih bisa diamankan.

Bali United berhasil tekuk PSS Sleman, kemenangan ini sekaligus menggeser Bhayangkara FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News