Mulai Layani Penerbangan Reguler Singapura-Bali PP, Ini Jadwal Harian Lengkap Singapore Airlines

Kamis, 17 Februari 2022 – 04:55 WIB
Mulai Layani Penerbangan Reguler Singapura-Bali PP, Ini Jadwal Harian Lengkap Singapore Airlines - JPNN.com Bali
Pesawat Singapore Airlines saat mendarat di Bandara Ngurah Rai. Singapore Airlines mulai melayani rute Singapura - Bali PP. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) resmi mengumumkan layanan penerbangan komersial harian rute Singapura-Bali dan Bali-Singapura.

Terhitung mulai Rabu kemarin (16/2), Singapore Airlines secara reguler terbang dari International Changi Airport di Singapura menuju Bandara Gusti Ngurah Rai secara langsung.

Bahkan, pihak Bandara Ngurah Rai sudah mengantongi jadwal rutin penerbangan Singapore Airlines yang memiliki jam penerbangan berbeda tiap harinya dalam sepekan.

"Dimulainya kembali penerbangan komersil harian ke Bali adalah komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia," sebut GM Singapore Airlines Indonesia, Alvin Seah.

Berdasar informasi yang diperoleh, ada dua nomor penerbangan Singapore Airlines yang akan pulang-pergi Singapura-Bali setiap pekannya.

Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ938 rute Singapura-Bali (SIN-DPS) akan melayani reguler setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

SQ938 dijadwalkan take off dari Bandara Changi Singapura pada pukul 9.05 waktu setempat dan tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 11.50 WITA.

Untuk penerbangan SIN-DPS tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu akan dilayani oleh Singapore Airlines nomor penerbangan SQ944 pukul 16.20 waktu Singapura dan tiba di Bali pukul 19.05 WITA.

Singapore Airlines mulai melayani penerbangan reguler Singapura-Bali PP, ini jadwal harian lengkap Singapore Airlines
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News