Kabar Gembira, Singapore Airlines Angkut 180 Penumpang ke Bali Rabu Siang Besok

Selasa, 15 Februari 2022 – 14:44 WIB
Kabar Gembira, Singapore Airlines Angkut 180 Penumpang ke Bali Rabu Siang Besok - JPNN.com Bali
Ilustrasi Singapore Airlines. Foto: AFP

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hari pertama pelayanan kembali penerbangan harian komersil SQ Singapore Airline rute Singapura-Bali (PP) akan berlangsung, Rabu (16/2) besok.

Stakeholder Relations Manager PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai (IGNR) Taufan Yudhistira menjelaskan Singapore Airlines akan mendarat di terminal internasional  pukul 11.50 WITA besok.

Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ938 rute SIN - DPS besok dan seterusnya akan menggunakan pesawat Boeing Jumbo Jet B787-10s berkapasitas 337 seat.

"SQ938 SIN-DPS tiba di Bali pukul 11.50 WITA besok," jelas Taufan Yudhistira yang juga Humas Bandara Ngurah Rai ini.

Satu jam berikutnya, kata Taufan, Singapore Airlines akan kembali terbang menuju Bandara Internasional Changi di Singapura pada pukul 13.00 WITA dengan nomor penerbangan SQ939.

Terkait jumlah penumpang maskapai penerbangan papan atas di dunia itu, Taufan Yudhistira mengaku belum mendapat konfirmasi detail dari pihak maskapai.

"(Jumlah penumpang, Red) belum ada informasi," sahutnya.

Kendati belum ada data resmi yang dirilis, sumber tepercaya JPNN.com menyebut ada 180-an penumpang kedatangan SQ938 dari Singapura ke Bali.

Kabar Gembira, Singapore Airlines Angkut 180 Penumpang ke Bali Rabu Siang Besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News