Borneo FC Paksa The Guardian Bermain Imbang 1-1, Bhayangkara Kian Menjauh dari Arema FC

Kamis, 17 Februari 2022 – 05:50 WIB
Borneo FC Paksa The Guardian Bermain Imbang 1-1, Bhayangkara Kian Menjauh dari Arema FC - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini dan Pelatih Bhayangkara Paul Munster saat menyaksikan anak asuhnya duel di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bhayangkara FC seperti kehilangan taji saat bentrok kontra Borneo FC di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin malam.

Bermain dengan intensitas tinggi sejak menit awal, kedua tim berbagi skor imbang 1 – 1.

Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu pada menit ke-6 melalui Anderson Salles.

Gol Borneo FC lahir pada menit 51 berkat aksi gelandang asal Jepang Kei Hirose.

Berkat hasil ini, Borneo FC tetap berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 25 pertandingan.

Bhayangkara FC harus rela posisinya digeser Bali United yang pada pertandingan kemarin malam mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1 – 0.

Bhayangkara FC makin menjauh dari Arema FC yang masih kukuh di puncak klasemen dengan torehan 52 poin.

Bhayangkara FC mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan berhasil menciptakan gol cepat pada menit 6 yang berawal dari sepak pojok Andik Vermansyah.

Borneo FC berhasil paksa The Guardian bermain imbang 1-1, Bhayangkara FC kian menjauh dari Arema FC yang makin nyaman di puncak klasemen Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News