Borneo FC Lanjutkan Tren Positif Dulang Kemenangan Hingga Akhir, Lihat Aksinya Jika Tak Percaya

Sabtu, 12 Februari 2022 – 18:31 WIB
Borneo FC Lanjutkan Tren Positif Dulang Kemenangan Hingga Akhir, Lihat Aksinya Jika Tak Percaya - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini (HO/Borneofc.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini berharap timnya tetap mendulang kemenangan yang konsisten hingga akhir kompetisi musim ini. 

Pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/2) malam, Pesut Etam sukses melibas PSM Makassar dengan skor 1-0.

"Saya apresiasi kerja pemain hari ini, mereka bermain penuh semangat, kompak dan punya keberanian. Semoga penampilan ini terus konsisten sampai menyelesaikan kompetisi," kata Fakhri, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/2).

Fakhri bersyukur tim besutannya mampu meraih poin penuh lewat gol semata wayang Wildansyah Edy yang semakin mendongkrak posisi Borneo FC pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Kemenangan itu sekaligus melanjutkan tren positif yang ditorehkan Borneo FC, setelah pada laga sebelumnya menang telak atas Persikabo dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2). 

Tambahan tiga poin itu, kata dia, mampu memangkas jarak dengan posisi lima besar, dan semakin menumbuhkan asa untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu. 

"Sekali lagi penampilan mereka sangat membanggakan saya sebagai pelatih dan suporter Borneo FC," tegas Fakhri. 

Sementara itu, bek Borneo FC Nurdiansyah secara khusus mempersembahkan kemenangan itu untuk kapten tim Javlon Guseynov yang baru saja mendapat momongan. 

Borneo FC siap lanjutkan tren positif dulang kemenangan hingga garis akhir, lihat aksinya jika tak percaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News