Coach Liestiadi Bongkar Kondisi Skuad Persikabo Jelang Kontra PSM, Alhamdulillah Kabar Baik

Selasa, 15 Februari 2022 – 07:47 WIB
Coach Liestiadi Bongkar Kondisi Skuad Persikabo Jelang Kontra PSM, Alhamdulillah Kabar Baik - JPNN.com Bali
Kapten Persikabo Manahati Lestusen bakal memimpin Laskar Padjajaran saat bentrok kontra PSM Makassar sore ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil negatif yang diraih Persikabo pada laga sebelumnya tidak mengurangi rasa optimisme Pelatih Liestiadi untuk meraih poin saat bentrok kontra PSM Makassar, Selasa (15/2) sore ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Rasa optimisme itu muncul setelah para pemain yang terpapar Covid-19 kembali ikut berlatih bersama skuad Laskar Padjajaran.

Dengan semakin kompletnya pemain, peluang Persikabo untuk memetik poin sangat terbuka.

Coach Liestiadi berharap para pemain yang diturunkan sore ini bisa memberikan kontribusi positif demi kepentingan tim asal Bogor, Jawa Barat ini bertahan di Liga 1.

Saat ini, Persikabo berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 24 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari zona degradasi.

"Persiapan tidak ada kendala, karena beberapa pemain kita yang kemarin dikarantina sudah kembali ikut berlatih.

Kondisinya perlahan-lahan sudah mulai membaik.

Semoga mereka nanti pada pertandingan melawan PSM sudah fit kembali dan memberikan kontribusi untuk tim kita," ujar Coach Liestiadi.

Coach Liestiadi bongkar kondisi skuad Persikabo 1973 jelang kontra PSM Makassar, Alhamdulillah ada kabar baik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News