Persikabo Bogor Versus Persita Tangerang, Perjuangan Panjang nan Melelahkan eh Berakhir Imbang

Sabtu, 12 Februari 2022 – 15:12 WIB
Persikabo Bogor Versus Persita Tangerang, Perjuangan Panjang nan Melelahkan eh Berakhir Imbang - JPNN.com Bali
Foto arsip - Pesepak bola Persikabo 1973 Ciro Henrique Alvez (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Edo Febriansyah (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga kontra Persikabo Bogor dan Persita Tangerang berakhir imbang pada Jumat (11/2) kemarin.

Laga dalam pekan ke-24 Liga 1 ini menuai skor 1-1. 

Persikabo Bogor unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Ciro Alves pada menit 44 sebelum dibalas oleh Persita Tangerang melalui Bae Sin-yeong di menit 72. 

Berkat hasil ini, Persikabo Bogor masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 24 poin dari 24 laga, sedangkan Persita Tangerang juga masih tidak beranjak dari posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 30 poin.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan Persikabo menciptakan peluang terlebih dahulu melalui Ciro Alves, namun tendangannya masih bisa disapu oleh lini pertahanan Persita.

Ciro Alves memiliki peluang emas pada menit ke-26 ketika berhasil mendapatkan umpan matang dari Aleksandar Rakic, namun tendangannya masih bisa diblok oleh Dhika Bayangkara.

Persikabo Bogor akhirnya berhasil unggul pada menit ke-44 melalui usaha Ciro Alves setelah melakukan aksi individu di depan kotak penalti Persita lalu melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Dhika Bayangkara dan mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Persita Tangerang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu untuk menyamakan kedudukan, namun malah Persikabo yang mengancam melalui Dimas Drajad, tetapi tendangannya masih bisa dihalau Dhika Bayangkara.

Laga Persikabo Bogor kontra Persita Tangerang, sebuah perjuangan panjang nan melelahkan eh berakhir imbang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News