Leo Mendadak Mereaksi Permainan Bali United saat Kontra Persikabo dan PSM, Ternyata Beda

Rabu, 09 Februari 2022 – 14:52 WIB
Leo Mendadak Mereaksi Permainan Bali United saat Kontra Persikabo dan PSM, Ternyata Beda - JPNN.com Bali
Bek senior Bali United Leonard Tupamahu saat merayakan gol bersama skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bergabung dengan skuad Bali United sejak musim 2019, bek senior Leonard Tupamahu akhirnya pecah telur.

Saat Bali United melawan Persikabo 1973, Kamis (3/2) malam lalu, eks pemain Arema, Persija dan Borneo ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Persikabo 1973 pada menit 18, Leonard Tupamahu berhasil melepaskan tembakan ke gawang yang dikawal Diky Indriyana untuk menjadi gol pembuka Bali United.

Pemain 38 tahun ini berhasil menyumbang satu gol dan mengantarkan Bali United menang telak 3 – 0 atas Persikabo 1973.

Meski sudah berumur, Leonard Tupamahu dikenal sebagai pemain sarat pengalaman di lapangan hijau dengan kedisiplinannya mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Selain disiplin dalam bertahan, Leo juga kerap beberapa kali sering membantu penyerangan Bali United.

“Puji Tuhan, kami bisa memenangkan laga dan meraih tiga poin. Perihal gol perdana saya juga ucapkan rasa syukur karena ini memang impian saya untuk bisa mencetak gol.

Namun, terlepas dari itu semua, kemenangan tim tetap yang utama,” ujar Leonard Tupamahu dilansir dari situs klub Bali United.

Bek senior Leonard Tupamahu mendadak mereaksi permainan Bali United saat Kontra Persikabo 1973 dan PSM Makassar, ternyata beda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News