PSM Cetak Gol Setelah Bali United Tarik Sidik Saimima, Ini Penjelasan Coach Teco, Tolong Simak

Rabu, 09 Februari 2022 – 07:51 WIB
PSM Cetak Gol Setelah Bali United Tarik Sidik Saimima, Ini Penjelasan Coach Teco, Tolong Simak - JPNN.com Bali
Aksi gelandang Bali United Sidik Saimima saat menggiring bola saat bentrok kontra PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United unggul 2 – 1 sejak babak pertama saat melawan PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2) malam.

Dua gol Bali United dicetak dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan IIija Spasojevic pada menit 18 dan 44 .

Meski Bali United menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 63 persen penguasaan bola, Serdadu Tridatu harus berbagi angka 2-2 dengan skuad Juku Eja gara-gara gol pemain PSM Makassar Yacob Sayuri pada menit akhir babak kedua.

Hasil imbang ini bisa jadi karena perubahan strategi yang dilakukan Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra pada babak kedua.

Pada babak pertama, Bali United bermain dengan gaya aslinya, menyerang dan kuat dalam bertahan.

Namun, pada babak kedua, Serdadu Tridatu cenderung memilih bertahan dan sesekali menyerang.

Kondisi ini terjadi setelah Coach Teco menarik pemain yang berkarakter menyerang dan menggantinya dengan pemain yang kuat dalam bertahan.

Meski sepanjang laga lini belakang mampu mengawal gawang Wawan Hendrawan dengan baik, tetapi kelengahan di babak tambahan waktu mengubah segalanya.

PSM Makassar berhasil mencetak gol setelah Bali United menarik Sidik Saimima dan menggantinya dengan Hariono, ini penjelasan Coach Teco, tolong simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News