Tahan Imbang Bali United, Yacob Sayuri Bawa PSM Makassar ke-10 Besar

Selasa, 08 Februari 2022 – 10:30 WIB
Tahan Imbang Bali United, Yacob Sayuri Bawa PSM Makassar ke-10 Besar - JPNN.com Bali
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2/2022). Laga tersebut berakhir imbang 2-2. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United gagal menuai kemenangan atas PSM Makassar yang sempat unggul di awal.

Gol yang dicetak Yacob Sayuri di penghujung pertandingan pekan ke-23 RI Liga 1 2021/2022 memupuskan langkah kemenangan Bali United yang sebelumnya sudah unggul dengan skor 2-1.

Laga antara Bali United kontra PSM Makassar yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2) malam, berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Babak pertama, kedua tim sudah langsung menggencarkan serangan meski Bali United terlihat lebih mendominasi permainan.

Terbukti, Serdadu Tridatu mampu mencatatkan gol pertamanya pada menit ke-18 lewat aksi Stefano Lilipaly yang memanfaatkan kesalahan Zulkifli Syukur dalam membuang bola.

Gol Lilipaly yang sukses bersarang di gawang PSM Makassar yang dijaga kiper Hilman Syah membuat skor menjadi 1-0.

Namun, Zulkifli segera menebus kesalahan lewat tendangan bebasnya yang langsung mengarah kencang ke gawang Bali United yang langsung ditepis kiper Wawan Hendrawan.

Sayangnya, bola liar itu justru mengarah ke kaki Delfin Rumbino yang segera menyempurnakannya menjadi gol untuk Juku Eja dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berhasil menahan imbang Bali United dalam laga kontra, Yacob Sayuri berhasil bawa PSM Makassar ke-10 besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News