Coach Teco Bangga Bali United Tekuk Persikabo, Target Terdekat Balas Dendam ke PSM

Jumat, 04 Februari 2022 – 13:08 WIB
Coach Teco Bangga Bali United Tekuk Persikabo, Target Terdekat Balas Dendam ke PSM - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menganalisis permainan anak asuhnya dari pinggir lapangan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badai Covid-19 yang menerjang sejumlah pemain dari klub peserta Liga 1 tidak membuat goyah Bali United.

Pada laga pekan 22 menghadapi Persikabo 1973, Kamis (4/2) malam kemarin, Serdadu Tridatu sukses besar setelah menang telak 3 – 0.

Ketiga gol kemenangan yang lahir pada babak kedua ini diciptakan oleh bek Leonard Tupamahu, stiker Ilija Spasojevic dan penyerang sayap Stefano Lilipaly.

Kemenangan Kamis malam kemarin mendongkrak posisi Serdadu Tridatu menjadi peringkat ketiga di papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 bersaing ketat dengan Arema FC dan Bhayangkara.

Pada akhir laga pertandingan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra bangga atas skuad asuhannya karena mendominasi pertandingan sejak babak pertama.

Lebih penting lagi bisa meraih tiga poin penting untuk membuka asa mempertahankan juara Liga 1 dan berkiprah di kompetisi Asia.

“Target dari tim ada lima besar, tetapi target pribadi dan juga pemain tentu ingin lebih bagus dari ini.

Saat ini tim berada di posisi ketiga di bawah Arema FC,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub Bali United.

Coach Stefano 'Teco' Cugurra bangga Bali United tekuk Persikabo Kamis malam kemarin, target terdekat balas dendam ke PSM setelah kalah di putaran pertama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News