Update 9 Pemain Andalan Persib Terpapar Covid-19, Dokter Tim Ungkap Fakta Ini, Mohon Disimak

Senin, 31 Januari 2022 – 07:11 WIB
Update 9 Pemain Andalan Persib Terpapar Covid-19, Dokter Tim Ungkap Fakta Ini, Mohon Disimak - JPNN.com Bali
Dokter Persib Bandung Raffi Ghani saat membeber perkembangan 9 pemain Maung Bandung yang terpapar Covid-19. (Amandeep Rohimah/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persib Bandung harus kehilangan 9 pemain andalan saat bentrok Persikabo 1973 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (29/1) malam lalu.

Pelatih Robert Rene Albert bahkan hanya bisa memainkan satu legiun asing, M. Rasyid, selebihnya pemain lokal.

Beruntung dalam laga tersebut, Persib Bandung berhasil menang tipis melawan Persikabo.

Kabar baiknya, setelah tiga hari menjalani karantina, 9 pemain Persib yang terpapar Covid-19 dilaporkan kondisinya mulai membaik. 

9 pemain yang absen saat bentrok kontra Persikabo, mulai dari Marc Klok, Febri Hariyadi, David Da Silva, Bruno Catanhede, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir dan Nick Kuipers, tidak lagi mengeluhkan batuk dan pilek. 

Dokter Tim Persib Raffi Ghani mengatakan sudah melakukan penanganan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Termasuk, berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara kompetisi dan Satgas Covid-19 Bali.

Merujuk protokol kesehatan, pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 selanjutnya langsung menjalani karantina mandiri di tempat yang sudah disediakan Satgas.

Dokter tim Persib dr Raffi Ghani mengungkap kondisi terkini 9 pemain yang terpapar Covid-19. Dokter tim ungkap fakta menarik, mohon disimak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News