9 Pemain Terpapar Covid-19, Persib Pincang Jelang Bentrok Kontra Persikabo Malam Ini

Sabtu, 29 Januari 2022 – 19:11 WIB
9 Pemain Terpapar Covid-19, Persib Pincang Jelang Bentrok Kontra Persikabo Malam Ini - JPNN.com Bali
Aqil Savik dan Mario Jardel berduel dalam sesi latihan ringan di sekitar hotel, Jumat, 28 Januari 2022. (Amandeep Rohimah/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar buruk datang dari Persib Bandung.

Jelang bentrok kontra Persikabo 1973, Sabtu (29/1) malam ini pukul 21.45 WITA di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Persib kehilangan 9 pemain lantaran terpapar Covid-19.

9 pemain terpapar Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang dilakukan secara berkala oleh tim Maung Bandung.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan resmi Persib Bandung.

Persib Bandung akan terus berkoordinasi dengan pihak PT LIB dan Satgas Covid-19 tentang protokol kesehatan yang harus dilakukan agar dapat memastikan keamanan pemain yang terpapar serta pemain lainnya.

Sembilan pemain yang terpapar Covid-19 saat ini tengah menjalani karantina dan dalam keadaan sehat tanpa memiliki gejala.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," tulis Persib Bandung.

Belum diketahui siapa saja pemain Persib yang terpapar Covid-19.

9 Pemain andalan Persib terpapar Covid-19. Persib Bandung pincang jelang bentrok kontra Persikabo malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News