Mengejutkan! Rifad Marassabessy Terima Sanksi, Borneo FC Syok

Senin, 24 Januari 2022 – 22:11 WIB
Mengejutkan! Rifad Marassabessy Terima Sanksi, Borneo FC Syok  - JPNN.com Bali
Bek Borneo FC Rifad Marassabessy. Foto: HO/Borneofc.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC menerima kabar yang mengejutkan sekaligus mendadak.

Manajemen tim yang juga disebut Pesut Etam itu diterima baru dua hari lalu.

Yakni perihal sanksi yang dijatuhkan kepada Rifad Marassabessy saat bertemu Persib Bandung karena tertangkap kamera menendang bola di bagian tubuh Ardi Idrus. 

“Sanksi kepada Rifad sangat mengejutkan kami, karena diberikan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya," ujar manajer tim, Dandri Dauri.

Sementara itu, dua lainnya juga tengah menjalani hukuman.

Javlon Guseynov masih menjalani skorsing karena tindakan tidak pantas yang dilakukan dengan melempar ban kapten kepada wasit di laga lawan Madura United pada 14 Desember 2021. 

Akibat tindakannya tersebut, pemain asal Uzbekistan yang menjabat kapten Borneo FC itu diskorsing empat laga plus denda Rp 50 juta oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI, terhitung sejak lawan Persik Kediri di pekan 18 Liga 1. 

Kemudian, Kei Hirose juga masih menjalani skorsing dua pertandingan akibat kartu merah yang didapatkannya karena tidak sengaja melanggar kiper Persik Kediri, Adi Satryo hingga membuat penjaga gawang muda itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Mengejutkan! Rifad Marassabessy Terima Sanksi, Borneo FC Syok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News