Persib Geber Latihan di FINNS Club, Coach Robert: Kami Banyak Belajar di Bali

Minggu, 23 Januari 2022 – 05:40 WIB
Persib Geber Latihan di FINNS Club, Coach Robert: Kami Banyak Belajar di Bali - JPNN.com Bali
Marc Klok dan M Rashid dkk kembali berlatih untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra Persikabo 29 Januari mendatang. (Amandeep/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga laga terakhir yang dijalani Persib Bandung di seri IV Liga 1 yang berlangsung di Bali berjalan tidak mulus.

Dari tiga laga awal melawan Persita Tangerang, Bali United dan Borneo FC, Persib Bandung harus menerima satu kekalahan saat melawan Serdadu Tridatu.

Pada laga selanjutnya, Pangeran Biru akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Beberapa catatan dan evaluasi telah dilakukan tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan sudah mendapat pelajaran penting tentang bagaimana menggelar persiapan menuju pertandingan inti.

"Kami sudah tahu situasi di Bali, bagaimana berlatih dan menjalani pertandingan, lalu kembali saat tengah malam sehingga kami butuh waktu untuk pemulihan.

Kami banyak mengambil pelajaran selama dua pekan ini," ujar Coach Robert dilansir dari situs klub Persib Bandung.

Coach Robert mengatakan apa yang terjadi akan menjadi sebuah pelajaran berharga dalam melakoni 14 pertandingan tersisa.

Persib Bandung mulai menggeber latihan di FINNS Club jelang laga kontra Persikabo 1973, 29 Januari 2022 nanti, Coach Robert: kami banyak belajar di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News