Persib Analisis Tiga Laga Terakhir saat Jeda Kompetisi, Begini Kata Coach Robert

Kamis, 20 Januari 2022 – 07:51 WIB
Persib Analisis Tiga Laga Terakhir saat Jeda Kompetisi, Begini Kata Coach Robert - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: HO/Persib.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada jeda 9 hari bagi Persib Bandung untuk persiapan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan kedua puluh satu Liga 1 di Bali.

Dalam waktu selama itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memilih meliburkan sementara waktu skuad Pangeran Biru dari aktivitas latihan.

Pelatih berdarah Belanda tersebut meliburkan Ahmad Jufrianto dkk selama dua hari seusai berlaga kontra Borneo FC, Selasa (18/1).

Artinya, Kamis (20/1) hari ini adalah terakhir liburan, dan Jumat besok (21/) para pemain Maung Bandung harus kembali berkumpul untuk latihan.

"Kami memiliki jeda dan pemain akan mendapat istirahat selama dua hari," kata Coach Robert Rene Albert dilansir dari situs klub.

 

Selama libur, Coach Robert akan mengevaluasi tiga pertandingan terakhir yang dijalani Teja Paku Alam dkk, yakni saat melawan Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC.

"Kembali lagi untuk menganalisis hasil dari tiga laga awal putaran kedua untuk mengambil keputusan apa yang akan dilakukan selanjutnya," ujar Coach Robert.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menganalisis tiga laga terakhir saat jeda kompetisi untuk menghadapi laga berikut, ini kata Coach Robert

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News