ITDC Rombak Direksi MGPA Jelang Tes Pramusim, Abdulbar: MotoGP 2022 Lebih Menantang

Jumat, 21 Januari 2022 – 09:30 WIB
ITDC Rombak Direksi MGPA Jelang Tes Pramusim, Abdulbar: MotoGP 2022 Lebih Menantang - JPNN.com Bali
Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, NTB yang bakal jadi tuan rumah tes pramusim MotoGP pada bulan Februari dan balapan resmi Maret 2022 mendatang. Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Jelang tes pramusim dan balapan resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika Februari dan Maret 2022 mendatang, jajaran Mandalika Grand Prix Association (MGPA) melakukan pergantian direksi.

Anak perusahaan PT Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) itu menetapkan susunan direksi baru MGPA.

Terdiri dari Priandi Satria sebagai Direktur Utama menggantikan Ricky Baheramsjah, Cahyadi Wanda sebagai Wakil Direktur Utama, Aji Munarwiyanto sebagai Direktur Finance dan Samsul Purba sebagai Direktur Technical and Operation.

Dirut ITDC Abdulbar M Mansoer mengatakan MotoGP Grand Prix of Indonesia 2022 adalah ajang otomotif roda dua terbesar dunia yang lebih menantang dibanding World Superbike (WSBK) November 2021 lalu.

"Oleh karena itu, untuk memastikan persiapan berjalan baik dan penyelenggaraan berjalan sukses, ITDC sebagai induk perusahaan MGPA, memandang perlu melakukan penguatan organisasi dengan melakukan perubahan susunan pengurus," ujar Abdulbar M Mansoer dalam rilisnya.

Menurut Abdulbar M Mansoer, Dirut baru MGPA Priandi Satria merupakan sosok yang tidak asing lagi di dunia balap.

Priandi Satria memiliki rekam jejak yang panjang, baik sebagai pembalap maupun promotor berbagai ajang di tanah air.

Selain aktif di dunia balap, Priandi Satria juga berkecimpung di dunia media, turut membidani dan mengembangkan sejumlah perusahaan media ternama di Indonesia, antara lain Kompas.TV dan Sportku.com.

ITDC mendadak merombak Direksi MGPA jelang tes pramusim Februari 2022, Abdulbar M Mansoer: MotoGP Mandalika 2022 lebih menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News