Persela Siap Jinakkan 'Macan Kemayoran', Apa Jampi-jampinya?

Jumat, 14 Januari 2022 – 17:14 WIB
Persela Siap Jinakkan 'Macan Kemayoran', Apa Jampi-jampinya? - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persela Lamongan Jose Wilkson (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan melawan Persija akan menjadi ajang pembuktian bagi Persela.

Persela, yang belum pernah menang pada 10 laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022, siap menjinakkan skuad Persija, yang berjuluk "Macan Kemayoran", dalam laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (15/1). 

"Kami siap menghadapi Persija dan akan bekerja keras untuk meraih poin," ujar pelatih Persela Jafri Sastra dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Jumat (14/1). 

Meski demikian, juru taktik berusia 56 tahun itu menyadari bahwa pertandingan melawan Persija tidak pernah mudah. 

Skuad "Macan Kemayoran" dianggap Jafri sebagai tim kuat meski baru ditaklukkan tim papan bawah Persipura pada Selasa (11/1).

Persela pun siap memberikan perlawanan ketat. 

Seluruh pemain tim "Laskar Joko Tingkir" siap tempur termasuk penyerang asal Brazil Jose Wilkson yang sudah membuat satu gol dari dua laga sejak dipinjam dari Persebaya pada awal Januari 2022. 

Penyerang asing anyar Selwan Al-Jeberi disebut Jafri Sastra dapat merumput jika semua urusan administrasinya tuntas.

Persela mengaku siap menjinakkan 'Macan Kemayoran', apa jampi-jampinya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News