Makan Konate Siap Beraksi, Ini Strategi Persija Versus Persipura

Senin, 10 Januari 2022 – 18:13 WIB
Makan Konate Siap Beraksi, Ini Strategi Persija Versus Persipura - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) bersama rekannya Marco Motta (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1). Foto: ANTARA /Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, JAKARTA - Setelah menyelesaian urusan administrasinya, Makan Konate dipastikan akan merumput besok (11/1) memperkuat timnya.

"Alhamdulillah, semua sudah beres dan saya siap untuk berlaga besok. Saya optimistis kami mendapatkan tiga poin. Yang penting, kami bekerja keras dan bermain kompak. Beberapa hari lalu kami menang melawan PSIS dan ingin kembali merebut tiga poin," kata Konate yang asal Mali itu.

Konate sudah merampungkan persoalan kelengkapan administrasi yang membuatnya tak dapat tampil ketika Persija menundukkan PSIS dengan skor 2-1, Kamis (6/1) lalu.

Persija akan bertanding menghadapi Persipura pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tidak mau tertipu posisi Persipura dan akan memanfaatkan setiap detik di lapangan dengan optimal.

"Kami akan bermain penuh determinasi seolah-olah ini pertandingan terakhir. Kami ingin memenangkan pertandingan," tutur Alessio. 

Demi meraup tiga poin, Alessio menyebut Persija akan tampil menekan lawan sejak awal. Skuad "Macan Kemayoran" tidak akan membiarkan Persipura berlama-lama dengan bola.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin (10/1), Alessio menegaskan Persipura, yang kini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

Gelandang Makan Konate siap beraksi memperkuat timnya, ini strategi Persija versus Persipura
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News