Coach Alessio Abaikan Klasemen Liga 1 saat Kontra Persipura, Ungkap Ambisi Besar Macan Kemayoran

Selasa, 11 Januari 2022 – 11:37 WIB
Coach Alessio Abaikan Klasemen Liga 1 saat Kontra Persipura, Ungkap Ambisi Besar Macan Kemayoran - JPNN.com Bali
Pelatih Persija asal Italia Angelo Alessio. Foto: Persija.id

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persija Angelo Alessio memastikan anak asuhnya siap 100 persen menatap laga kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1) sore ini pukul 17.30 WITA.

Juru taktik berkebangsaan Italia ini meminta Marko Simic dkk melanjutkan tren positif setelah di laga sebelumnya membekuk PSIS dengan skor tipis 2 – 1.

Menurut Coach Alessio, pertandingan melawan Persipura adalah laga penting bagi perjalanan skuad Macan Kemayoran.

Persija punya peluang mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 6 Liga 1 dengan 28 poin terpaut 9 poin dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen. 

Di lain sisi, Persipura saat berada di posisi jurang degradasi dengan 14 poin

“Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Coach Angelo Alessio dilansir dari situs klub Persija.

Mantan Asisten Pelatih Antonio Conte saat di Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea ini tidak melihat posisi  klasemen untuk membandingkan kekuatan Persija dengan Persipura saat ini.

Coach Persija Jakarta Angelo Alessio mengabaikan klasemen Liga 1 karena punya ambisi besar Macan Kemayoran saat kontra Persipura, targetnya jelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News