Bali United Siap Menang Lawan Persib Bandung, Ini Resepnya!

Kamis, 13 Januari 2022 – 11:55 WIB
Bali United Siap Menang Lawan Persib Bandung, Ini Resepnya! - JPNN.com Bali
Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha memimpin latihan fisik pemain. Foto: HO/Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tinggal beberapa jam lagi menghadapi Persib Bandung, bagaimana persiapan skuad Bali United?

Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengakui masa persiapan timnya cukup padat menjelang laga menghadapi Persib Bandung pada Liga 1 pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, hari (13/1) ini.

Ia juga yakin bahwa timnya siap menang melawan Persib Bandung

“Pertandingan besok adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga besok dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun, kami tidak mengeluh dan menjalankan laga besok dan siap meraih kemenangan,” kata Yogie dalam laman klub. 

Yogie mengatakan Bali United mengusung misi mempertahankan sejarah baik ketika berhadapan dengan Persib yang memiliki catatan kemenangan lebih banyak. 

Dia memastikan Bali United akan bersemangat dan bekerja keras meraih hasil maksimal dan memperpanjang rekor baik atas Persib Bandung.  

Sejarah yang baik akan kami pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” kata Yogie. 

Bali United masih belum bisa didampingi pelatih kepala Stefano Cugurra yang masih menjalani pelatihan lisensi di Brazil dan posisinya sementara diisi Yogie Nugraha. 

Bali United mengaku siap menang saat melawan tim Persib Bandung, ini catatan resepnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News