Bali United Kuasai Medan, Coach Robert Tetap Yakin Persib Bandung di Puncak

Kamis, 13 Januari 2022 – 11:41 WIB
Bali United Kuasai Medan, Coach Robert Tetap Yakin Persib Bandung di Puncak - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: HO/Persib.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga antara Persib Bandung dan Bali United hari (13/1) ini dipastikan zeru!

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan timnya tetap berusaha untuk berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengalahkan Bali United pada pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dikutip dari situs resmi klub, Robert menilai Bali United lebih memiliki keuntungan karena bisa beradaptasi dengan semua hal yang ada di Pulau Dewata

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali United punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya," terang Robert.

"Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu sadar tidak akan mudah untuk tim Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan melawan Bali United yang merupakan salah satu tim bagus yang ada di Indonesia.

Menurutnya, pada pertandingan ini Persib memiliki kesempatan menunjukkan determinasi mereka yang punya untuk tetap berada di puncak klasemen Liga.

Bali United adalah satu di antara sejumlah tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. 

Bali United dijamin kuasai medan, Coach Robert tetap yakin Persib Bandung di puncak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News