Persikabo Tak Berdaya saat Dibekuk Bajul Ijo, Ini Penyesalan Terbesar Coach Liestiadi

Selasa, 11 Januari 2022 – 11:54 WIB
Persikabo Tak Berdaya saat Dibekuk Bajul Ijo, Ini Penyesalan Terbesar Coach Liestiadi - JPNN.com Bali
Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi (tengah) bersama pemain Firza Andika (kanan) berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (10/1/2022). Foto: ANTARA/Aldi Sultan

bali.jpnn.com, GIANYAR - Skuad mentereng kaya pengalaman yang dimiliki Persikabo 1973 tidak mampu menghentikan laju Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin kemarin (10/1).

Anak asuh Liestiadi gagal memetik poin setelah tiga gol Samsul Arief bersarang ke gawang Dicky Indrayana.

Di lain sisi, Laskar Padjajaran – sebutan Persikabo 1973 hanya mampu menyarangkan dua gol ke gawang Andhika Ramadhani melalui kaki Ciro Alves dan Aleksander Rakic.

Coach Liestiadi mengakui blunder yang dilakukan oleh bek Veniamin Shumeiko menjatuhkan semangat anak asuhnya mengejar ketertinggalan pada pertandingan melawan Persebaya.

"Blunder dari Venia (Veniamin Shumeiko) di menit pertama babak kedua, menjatuhkan semangat anak-anak," ujar Coach Liestiadi.

Menurutnya, Persikabo hanya kurang beruntung.

Padahal, dari segi skill, taktik, maupun fisik masih bisa mengimbangi skuad muda Bajul Ijo.

Sebagai bukti, Persikabo mampu mengejar ketertinggalan.

Persikabo 1973 tidak berdaya saat dibekuk skuad Bajul Ijo di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Ini penyesalan terbesar Coach Liestiadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News