Persebaya dan Bali United Jual Beli Serangan, Layak Disebut Laga Berkelas

Rabu, 05 Januari 2022 – 21:50 WIB
Persebaya dan Bali United Jual Beli Serangan, Layak Disebut Laga Berkelas - JPNN.com Bali
Eber Bessa berjoget bersama Willian Pacheco usai mencetak gol ke gawang Persebaya, Rabu (5/1) malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sempat sama-sama lengah di awal pertandingan yang berujung saling bobol di menit-menit awal, barisan pertahanan Persebaya dan Bali United langsung berbenah.

Setelah gol balasan Bali United yang dicetak Eber Bessa di menit ke-13 atas gol Samsul Arif di menit 4, baik Bajul Ijo maupun Serdadu Tridatu makin meningkatkan daya gedor ke lini pertahanan lawan.

Aksi saling jual beli serangan menjadi tontonan menarik sepanjang 45 menit awal laga tunda Seri III Liga 1 yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1) malam ini.

Kedua kesebelasan sama-sama membuka banyak peluang untuk mencetak gol, terutama peluang emas pemain Persebaya Bruno Morieira di menit akhir babak pertama yang seharusnya berbuah gol.

Sontekan Bruno Moreira di dalam kotak penalti gawang Bali United berhasil dihalau kiper Wawan Hendrawan, tetapi bola mengarah masuk sebelum akhirnya diselamatkan Andhika Wijaya.

Tidak adanya penambahan gol di babak pertama, laga seru yang dipimpin wasit Asep Yandes asal Jawa Barat ini tetap bertahan dengan hasil imbang sementara 1-1. (gie/JPNN)

Persebaya dan Bali United saling jual beli serangan, layak disebut laga berkelas dalam laga tunda seri III Liga 1 musim 2021/2022

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News