Wawan Hendrawan Tebar Psywar, Sebut Persebaya Tim Besar, Optimistis Rebut Tiga Poin

Rabu, 05 Januari 2022 – 15:59 WIB
Wawan Hendrawan Tebar Psywar, Sebut Persebaya Tim Besar, Optimistis Rebut Tiga Poin - JPNN.com Bali
Wawan Hendrawan. Foto: Liga Indonesia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan dipastikan akan mengisi palang pintu terakhir Serdadu  Tridatu dalam laga tunda seri III, Rabu (5/1) malam ini kontra Persebaya Surabaya.

Kepastian itu diperoleh setelah mantan penjaga gawang Timnas Indonesia hadir mendampingi Coach Yogie Nugraha dalam konferensi pers kemarin.

Kepada awak media, penjaga gawang Bali United asal Brebes, Jawa Tengah ini optimistis mampu menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan.

Karena itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Wawan Hendrawan mengingatkan Stefano Lilipaly dkk untuk percaya pada kemampuan diri sendiri.

Tidak menggantungkan kemenangan pada orang lain.

Menurut Wawan, kesuksesan dapat diraih dengan kerja keras.

Tidak ada yang lain.

Persebaya yang akan mereka hadapi adalah tim besar, sarat prestasi, dan kerap merepotkan tim besar dalam setiap pertandingan.

Kiper Bali United Wawan Hendrawan tebar psywar jelang duel malam ini. Wawan sebut Persebaya tim besar, optimistis mampu rebut tiga poin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News