Irfan Jauhari Batal Pulang ke Bali, Ungkap Alasan Bersedia Dipinang Persija, Duh

Selasa, 04 Januari 2022 – 17:24 WIB
Irfan Jauhari Batal Pulang ke Bali, Ungkap Alasan Bersedia Dipinang Persija, Duh - JPNN.com Bali
Striker muda Bali United Irfan Jauhari batal pulang ke Bali seusai mengantarkan Persis Solo menjadi juara Liga 2 dan lolos Liga 1. Irfan Jauhari justru berlabuh ke Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang dari pemain muda Bali United yang dipinjamkan ke Persis Solo, Irfan Jauhari.

Disebut-sebut bakal balik kandang ke Serdadu Tridatu di putaran kedua seusai mengantarkan Persis Solo menjuarai Liga 2 dan mentas ke Liga 1, pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001, ini mendadak pindah haluan.

Eks striker Timnas U-19 ini diketahui merapat ke tim ibu kota, Persija Jakarta.

Irfan Jauhari bakal melengkapi lini serang Tim Macan Kemayoran yang diisi Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Sebelumnya mencuat kabar Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba, dua pemain muda Bali United yang dipinjam Persis Solo, bakal kembali pulang kampung untuk membantu skuad Serdadu Tridatu di putaran kedua.

Selain Irfan dan Arapenta, Kadek Dimas yang baru selesai menjalani peminjaman di PSIM Yogyakarta bakal bergabung dengan Serdadu Tridatu di Bali.

“Persija adalah tim besar.

Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan ibu kota.

Striker Bali United Irfan Jauhari patal pulang membela Serdadu Tridatu seusai menjalani peminjaman ke Persis. Irfan ungkap alasan bersedia dipinang Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News