Irfan Jauhari dari Persis Solo Lengkapi Skuad Persija

Selasa, 04 Januari 2022 – 15:53 WIB
Irfan Jauhari dari Persis Solo Lengkapi Skuad Persija - JPNN.com Bali
Pemain baru Persija Irfan Jauhari berpose untuk klub pada Selasa (4/11/2021). Irfan menjadi pemain baru keenam skuad "Macan Kemayoran" yang mulai beraksi pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, JAKARTA - Irfan Jauhari dari Persis Solo sebagai pemain baru keenam Persija menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. 

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Selasa (4/1), Irfan akan mengisi satu tempat di lini serang bersama Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Marko Simic dan Taufik Hidayat. 

Irfan merasa senang dan antusias dapat bergabung dengan Persija yang dianggapnya sebagai tim besar. 

"Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen," tutur eks pemain timnas U-19 tersebut. 

Sudah bergabung dengan Persija, Irfan pun siap mengarungi ekspektasi tinggi dari kelompok suporter skuad "Macan Kemayoran", The Jakmania. 

"Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka," kata pemain bernomor punggung 70 itu. 

Irfan Jauhari sebelumnya membawa Persis menjadi juara Liga 2 Indonesia 2021 sekaligus mengangkat klub tersebut promosi ke Liga 1. 

Di Liga 2 itu, Irfan mencatatkan 11 penampilan, di mana dia membuat satu gol dan satu assist. 

Irfan Jauhari dari Persis Solo siap melengkapi skuad Persija menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News