Mengejutkan, Bali United Pinjamkan M Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi ke Persik Kediri

Rabu, 22 Desember 2021 – 18:30 WIB
Mengejutkan, Bali United Pinjamkan M Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi ke Persik Kediri - JPNN.com Bali
Meme gelandang M Taufik dan Fahmi Al Ayyubi dipinjdamkan ke Persik Kediri ramai di media sosial Bali United. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang dari Bali United jelang bentrok kontra Persebaya Surabaya 5 Januari 2022 mendatang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Tidak ada angin tidak ada hujan, manajemen mendadak memutuskan meminjamkan dua pemain andalan Bali United ke tim lawan.

Keduanya adalah winger Fahmi Al Ayyubi dan gelandang bertahan senior M. Taufiq.

Manajemen atas persetujuan Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra sepakat meminjamkan kedua pemain ke tim Persik Kediri yang tengah melakukan pemusatan latihan di Bali.

Kehadiran keduanya bakal menambah daya serang tim Macan Putih di putaran kedua Liga musim 2021/2022 yang bakal bergulir di Pulau Dewata.

Kedua pemain kemungkinan baru bergabung dengan anak asuh Javier Roca usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya 5 Januari nanti.

“Benar, Taufiq dan Fahmi akan dipinjamkan untuk memperkuat Persik Kediri di paruh kedua Liga 1 musim ini,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilansir dari situs tim.

Menurut Yabes, meski dipinjamkan, keduanya masih akan bersama skuad Bali United pada lanjutan pekan XVII saat menghadapi Persebaya mendatang.

Keputusan mengejutkan datang dari Bali United jelang laga kontra Persebaya. Bali United resmi meminjamkan M Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi ke Persik Kediri

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News