Persik Kediri Curi Start, Berangkat Awal ke Bali, Coach Javier Bongkar Rencana Besar Ini

Selasa, 21 Desember 2021 – 14:22 WIB
Persik Kediri Curi Start, Berangkat Awal ke Bali, Coach Javier Bongkar Rencana Besar Ini - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Rizky Pellu dijegal pemain Persik Kediri saat kedua tim bentrok di laga perdana Liga 1 di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (27/8) malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, BALI - Skuad Macan Putih - sebutan Persik Kediri curi start menjelang bergulirnya seri IV Liga 1 yang akan bergulir Januari 2022 mendatang di Pulau Bali.

Anak asuh Javier Roca berangkat ke Pulau Dewata lebih awal dibanding tim lain dengan sejumlah pertimbangan.

Menurut Coach Javier Roca, Bayu Okto dkk perlu adaptasi cuaca mengingat Bali lebih panas daripada Kota Kediri, Jawa Timur.

“Perlu adaptasi cuaca lebih lama agar anak-anak bisa tampil lebih baik di seri IV nanti,” ujar Coach Javier Roca dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Coach Javier Roca mengatakan, dengan datang lebih awal ke Bali, persiapan Dikri Yusron Afafa dkk kian matang.

Bali juga mempunyai fasilitas latihan yang representatif dibandingkan di Kediri yang bisa mendukung persiapan tim mendapat hasil terbaik di seri IV nanti.

Dari 18 tim peserta Liga 1 musim 2021, Persik Kediri saat ini menempati posisi 14 dengan 17 poin terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC dengan 37 poin.

Ketika ditanya apakah kedatangan timnya ke Bali untuk menggelar training centre (TC), eks pemain Persija Jakarta membantahnya.

Persik Kediri curi start jelang bergulirnya Seri IV Liga 1 awal Januari 2022 mendatang. Persik berangkat awal ke Bali. Coach Javier bongkar rencana besar Ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News