Nadeo Kawal Gawang Bali United saat Kontra Arema FC, Coach Teco Ungkap Fakta Ini

Senin, 06 Desember 2021 – 19:42 WIB
Nadeo Kawal Gawang Bali United saat Kontra Arema FC, Coach Teco Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata berjalan saat kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Ada pemandangan mengejutkan saat Bali United bertemu Arema FC pada pekan kelima belas Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam kemarin (5/12).

Kiper Bali United Nadeo Argawinata yang dipanggil Coach Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 justru berada di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu.

Apa sebenarnya yang terjadi?

Ternyata manajemen mengikuti arahan dari PSSI terkait status Nadeo Argawinata di Timnas Indonesia.

"Nadeo belum bergabung dengan Timnas karena kami mengikuti arahan dan agenda dari PSSI untuk Nadeo," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Menurut Coach Teco, berdasar surat yang dikirim PSSI untuk Bali United, penjaga gawang asal Kediri, Jawa Timur tersebut diminta hadir menyusul rekan-rekannya di Timnas pada hari Jumat (10/12) mendatang.

Berbekal surat tersebut, Coach Teco akhirnya menurunkan Nadeo Argawinata mengawal gawang Bali United pada pertandingan Minggu malam kemarin.

Hasilnya fantastis.

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata mendadak kawal gawang Bali United saat kontra Arema FC malam kemarin. Coach Teco mengaku seizin PSSI
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News