Ini Program Konkret Koster – Giri Membangun Pariwisata Bali, Simak, Penting!

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 14:23 WIB
Ini Program Konkret Koster – Giri Membangun Pariwisata Bali, Simak, Penting! - JPNN.com Bali
Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster - Giri Prasta (Koster-Giri) menghadiri hearing Pariwisata Bali Mau Dibawa Kemana yang digelar GIPI Bali dan BTB, Jumat 25 Agustus 2024 di Jimbaran Grand Ballroom. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster - Giri Prasta (Koster-Giri) menghadiri hearing Pariwisata Bali Mau Dibawa Kemana yang digelar GIPI Bali dan BTB, Jumat 25 Agustus 2024 di Jimbaran Grand Ballroom.

Koster-Giri mendapat jadwal pemaparan visi dan misi pada pukul 13.30 WITA.

Terhitung 600 utusan dari 29 asosiasi hadir pada acara tersebut.

Seperti utusan dari Asita Bali, PHRI, PAWIBA, Putri, Gahawisri, PATA, HPI, Hildiktipari dan asosiasi lainnya.

Koster-Giri memaparkan program konkret untuk pembangunan pariwisata Bali ke depan.

Wayan Koster sebagai Gubernur Bali 2018-2023, menyajikan data lengkap terkait perkembangan terkini pariwisata dan penanganan wisata Bali selama Covid-19 hingga pulih dan kini melebihi kunjungan normal.

Koster juga menampilkan data statistik berupa tabel, grafik, dan teks.

Pemaparan penuh data dan program konkret mendapat pujian dari moderator Yuke Darmawan, dan pelaku pariwisata yang hadir.

Koster menjelaskan, hal utama yang paling cepat mengubah ekonomi adalah pariwisata. Pasalnya, pariwisata tak akan habis seperti potensi alam lain.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News