Koster – Giri Pasang Target 75 Persen Suara di Gianyar, Terbukti & Teruji

Minggu, 20 Oktober 2024 – 17:00 WIB
Koster – Giri Pasang Target 75 Persen Suara di Gianyar, Terbukti & Teruji - JPNN.com Bali
Paslon Koster – Giri Prasta saat kampanye terbuka di depan warga Gianyar, Sabtu, 19 Oktober 2024, memasang target 75 persen pada Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Paslon Gubernur Bali Nomor 2 Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) memasang target meraih suara sebesar 75 persen di Kabupaten Gianyar pada Pilkada serentak, Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Target ini tidak muluk-muluk, karena Koster-Giri telah bekerja, terbukti, teruji melayani dan membantu semua krama Bali.

Koster-Giri juga menjadi kolaborasi duo pemimpin Bali yang telah terbukti menjaga seni budaya, adat istiadat, tradisi, agama dan kearifan lokal Bali selama memimpin Bali.

"Pada Pilkada Serentak Rabu 27 November 2024, minimum Koster-Giri menang di Gianyar 75 persen begitu juga paket Aman (Made Agus Mahayastra dan AA Gde Agung) menang minimum 75 persen," kata Wayan Koster di depan ribuan warga Gianyar, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Meski menargetkan sebesar 75 persen, paslon Koster-Giri juga percaya dengan Paket Aman.

Kedua paket Cagub dan Cabup yang diusung PDI Perjuangan dan koalisi partai pendukung akan berjuang agar bisa meraih suara lebih dari target minimum tersebut.

"Kalau bisa lebih baik dari itu.

Karena kita semua (Koster-Giri dan Paket Aman) sudah bekerja keras.

Paslon Koster – Giri memasang target meraih suara sebesar 75 persen di Kabupaten Gianyar pada Pilkada serentak, Rabu, 27 November 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News