Teriakan Pak Yan Menggema, Pemain hingga Penonton DBL 2024 Antusias Jumpa Koster

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 09:07 WIB
Teriakan Pak Yan Menggema, Pemain hingga Penonton DBL 2024 Antusias Jumpa Koster - JPNN.com Bali
Ratusan Gen Z ajang DBL 2024 di GOR Ngurah Rai Denpasar rebutan tos dan foto bareng Wayan Koster (Cagub Bali Nomor 2 Koster-Giri), Jumat 18 Oktober 2024 malam. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gubernur Bali 2018-2023 Wayan Koster memenuhi undangan pembukaan DBL 2024 di GOR Ngurah Rai Denpasar, Jumat 18 Oktober 2024 sore.

Koster tiba di GOR Ngurah Rai pukul 17.30 WITA.

Koster pun disambut dengan teriakan Pak Yan (sapaan akrab Wayan Koster) oleh penonton di depan pintu masuk sisi timur.

Wayan Koster tak menunggu lama, langsung menghampiri dan menyalami para siswa-siswi yang rata-rata berusia 18 tahun ini.

Setelah itu, Koster yang hanya datang bersama ajudan dan tiga pengawal pribadi langsung masuk ke GOR Ngurah Rai melalui pintu selatan.

Koster disambut sejumlah panpel dan pimpinan penyelenggara pertandingan.

Sebelum masuk ke dalam GOR Ngurah Rai, Koster kembali dielu-elukan para peserta DBL yang bersiap bertanding di depan pintu masuk sisi timur.

Kembali Koster turun untuk menyalami satu per satu pemain basket dan tim cheerleader asal SMAN 1 Kuta Badung dan SMAN 1 Kota Denpasar.

Cagub Bali Wayan Koster pun disambut dengan teriakan Pak Yan (sapaan akrab Wayan Koster) oleh penonton di depan pintu masuk sisi timur.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News