Karya Monumental Wayan Koster Tuai Pujian, Turyapada Tower Jadi Bukti

Selasa, 15 Oktober 2024 – 14:20 WIB
Karya Monumental Wayan Koster Tuai Pujian, Turyapada Tower Jadi Bukti - JPNN.com Bali
Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya saat memantau langsung proyek menara pemancar Turyapada Tower, Denpasar, Minggu (13/10). Foto: ANTARA/HO-Pemprov Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keberpihakan terhadap generasi muda Bali terpatri dalam diri paslon Gubernur Wayan Koster dan Wakil Gubernur Nyoman Giri Prasta (Koster – Giri).

Komitmen itu telah terbukti dan teruji dilakukan pemimpin visioner dan bares ini.

Untuk menjadikan generasi muda (milenial dan Gen Z) sebagai raja di rumah sendiri, Wayan Koster telah melibatkan generasi muda krama Bali mulai dari merancang program, membangun dan mengawasinya, hingga mengelolanya.  

Wayan Koster dan Giri Prasta telah membangun sejumlah karya monumental di Bali yang menjadi inkubator bisnis bagi krama Bali.

Karya-karya Koster-Giri di Bali bertujuan menghadirkan wahana pengembangan kewirausahaan anak muda, serta memberi kesempatan luas bagi generasi muda, milenial dan gen Z berinteraksi langsung dengan ekonomi kerakyatan dan digital sesuai kompetensi serta profesionalitasnya.

Bukti di depan mata adalah Turyapada Tower Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng.

Karya monumental Gubernur Bali 2018-2023 Wayan Koster telah dirasakan manfaatnya oleh seluruh Krama Bali.

Wayan Koster sang visioner yang membuat konsep tower multifungsi ini, dengan melibatkan putra lokal Bali dari Unud.

Bukti di depan mata adalah Turyapada Tower Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng. Karya monumental Gubernur Bali 2018-2023 Wayan Koster telah dirasakan manfaatnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News