Respons tak Terduga Genz Z: Koster Sosok Visioner & Agresif, Paling Tepat Menjaga Bali

Selasa, 15 Oktober 2024 – 12:32 WIB
Respons tak Terduga Genz Z: Koster Sosok Visioner & Agresif, Paling Tepat Menjaga Bali - JPNN.com Bali
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Warmadewa, I Putu Trisna Adiputra melakukan testimoni terkait kepemimpinan Wayan Koster. Foto: tangkapan layar tiktok balijani

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pilkada 2024 di Bali semakin dekat.

Pasangan calon (paslon) Gubernur Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) mulai mencuri perhatian, terutama di kalangan generasi muda.

Banyak mahasiswa dari berbagai universitas memberikan testimoni mengenai pandangan mereka terhadap kedua tokoh Bali tersebut, dengan sorotan khusus pada sosok Wayan Koster.

Wayan Koster, yang telah menjabat sebagai Gubernur Bali 2018-2023, dianggap sebagai sosok yang visioner dan progresif dalam membangun dan menjaga Bali.

Satu di antaranya datang dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Warmadewa, I Putu Trisna Adiputra.

Putu Trisna menekankan bahwa Koster memiliki visi yang jelas untuk Bali, khususnya dalam menjaga dan melestarikan budaya Bali.

“Alasan saya menjadi fan Pak Koster adalah karena dia seorang yang visioner.

Kebetulan saya juga mencintai budaya Bali dan berharap Bali ke depan akan lebih baik,” kata Putu Trisna.

Wayan Koster, yang telah menjabat sebagai Gubernur Bali 2018-2023, dianggap sebagai sosok yang visioner dan progresif dalam membangun dan menjaga Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News