Gerindra Rilis Calon Kepala Daerah se-Bali, Ini Daftarnya, tak Ada Kejutan

Selasa, 27 Agustus 2024 – 13:52 WIB
Gerindra Rilis Calon Kepala Daerah se-Bali, Ini Daftarnya, tak Ada Kejutan - JPNN.com Bali
DPD Partai Gerindra Bali saat deklarasi pasangan calon kepala daerah di provinsi dan kabupaten/kota di Denpasar, Selasa (27/8). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPD Partai Gerindra Bali akhirnya merilis pasangan calon (paslon) kepala daerah pada Pilkada Bali dan kabupaten/kota.

DPD Partai Gerindra Bali mengikuti jejak PDI Perjuangan yang telah mengumumkan paslon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Pengumuman daftar paslon yang diusung Partai Gerindra dan gabungan parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM) tak ada kejutan, karena sudah diketahui publik sebelumnya.

Untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Bali, Gerindra dan KIM mengusung paslon Made Muliawan Arya – Putu Agus Suradnyana (Mulia – PAS).

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengatakan untuk tingkat provinsi dirinya maju sebagai calon gubernur didampingi Putu Agus Suradnyana.

“Secara etika saya tidak layak untuk Pak Agus, tetapi beliau berkenan jadi wakil saya dengan kerendahan hatinya,” kata Made Muliawan Arya dilansir dari Antara.

De Gadjah mengatakan, paslon Mulia – PAS berencana mendaftar ke KPU Bali pada Kamis, 29 Agustus 2024 pukul 14.00 WITA.

Hal sama hampir pasti dilakukan paslon yang diusung Gerindra dan KIM di level kabupaten/kota di Bali.

Pengumuman daftar paslon yang diusung Partai Gerindra dan gabungan parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM) tak ada kejutan, karena sudah diketahui publik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News