Gerindra Rilis Rekomendasi untuk 7 Paslon di Pilkada 2024, Karangasem Ada Kejutan

Senin, 12 Agustus 2024 – 21:39 WIB
Gerindra Rilis Rekomendasi untuk 7 Paslon di Pilkada 2024, Karangasem Ada Kejutan - JPNN.com Bali
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya menyerahkan rekomendasi untuk paslon Pilkada Tabanan, Denpasar, Senin (12/8). Foto: ANTARA/ho-partai gerindra

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPP Partai Gerindra akhirnya merilis daftar rekomendasi untuk tujuh pasangan calon (paslon) yang akan maju pada Pilkada 2024 kabupaten/kota se-Bali.

Tujuh kabupaten/kota yang sudah memiliki kandidat adalah Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Tabanan, dan Kabupaten Jembrana.

“Rekomendasi partai sudah turun untuk tujuh paslon,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat mendampingi Sekjen Ahmad Muzani di Denpasar, Senin (12/7).

Berikut rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk tujuh paslon di Bali:

1. Kota Denpasar: Gede Ngurah Ambara Putra - I Nengah Yasa Adi Susanto.

2. Kabupaten Gianyar: Anak Agung Ngurah Kakarsana - I Wayan Tagel Arjana.

3. Kabupaten Bangli: Ida Bagus Giri Putra - I Made Subrata.

4. Kabupaten Klungkung: I Ketut Juliarta - I Made Wijaya.

DPP Partai Gerindra akhirnya merilis daftar rekomendasi untuk tujuh pasangan calon (paslon) yang akan maju pada Pilkada 2024 kabupaten/kota se-Bali.
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News