Muktamar PKB di Bali Undang Jokowi, Prabowo & Megawati, Rumor Masuk Istana Menguat

Minggu, 11 Agustus 2024 – 18:46 WIB
Muktamar PKB di Bali Undang Jokowi, Prabowo & Megawati, Rumor Masuk Istana Menguat - JPNN.com Bali
Ketua Organizer Committee (OC) Muktamar PKB, Cucun Ahmad Syamsurizal memberikan keterangan kepada awak media di BNDCC, Nusa Dua, Minggu (11/8). Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kali kedua yang digelar di Bali pada 24 – 25 Agustus 2024 dipastikan berjalan meriah.

Pasalnya, selain dihadiri ribuan kader yang berhasil mendapatkan kursi di parlemen, Muktamar PKB yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) akan dihadiri Presiden Jokowi.

DPP PKB juga mengundang presiden terpilih Prabowo Subianto, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai politik (parpol) yang lain.

“Undangan sudah kami kirim, dan Beliau sudah menyampaikan akan hadir di Bali,” ujar Ketua Organizer Committee (OC) Muktamar PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal di BNDCC, Nusa Dua, Minggu (11/8).

Menurut Cucun, pihaknya tidak hanya mengundang ketum, sekjen dan petinggi parpol, tetapi juga pengurus DPP, DPW dan DPC PKB seluruh Indonesia.

Muktamar PKB juga mengundang pejabat daerah, baik Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Yasa maupun Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang wilayahnya menjadi Lokasi acara.

“Total ada 2.700 peserta muktamar,” kata Cucun Ahmad Syamsurijal.

Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat keamanan daerah untuk mengamankan perhelatan akbar ini.

Muktamar PKB mengundang Presiden Jokowi, presiden terpilih Prabowo Subianto, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai politik (parpol) yang lain.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News