Pastika Dituding Bangga Pecat AWK dari DPD RI, Ini Pembelaannya, Makjleb!

Senin, 05 Februari 2024 – 14:01 WIB
Pastika Dituding Bangga Pecat AWK dari DPD RI, Ini Pembelaannya, Makjleb!  - JPNN.com Bali
Anggota DPD RI Made Mangku Pastika (tengah). Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Made Mangku Pastika akhirnya buka suara setelah membacakan keputusan pemberhentian tetap senator daerah pemilihan Bali, Arya Wedakarna alias AWK.

Made Mangku Pastika menyatakan berada pada posisi tidak nyaman sebagai bagian dari BK DPD RI harus menyidangkan sesama anggota dari Provinsi Bali.

"Saya sebenarnya berada pada posisi sangat tidak nyaman sebagai bagian dari BK DPD RI karena harus menyidangkan kolega sendiri.

Apalagi ada yang malah menuduh saya bangga," ujar Wakil Ketua BK DPD RI Made Mangku Pastika di Kota Amlapura, Karangasem kemarin (4/2).

Made Mangku Pastika mengaku tidak bangga membaca keputusan BK DPD RI.

"Saya tidak bangga membacakan laporan itu.

Itu bukan kebanggaan, tetapi tugas, jadi jangan salah pengertian,” kata Made Mangku Pastika.

Mantan Kapolda Bali ini mengatakan bahwa dirinya bukan membacakan keputusan BK DPD RI, tetapi dirinya membacakan laporan pelaksanaan tugas Badan Kehormatan yang dilakukan secara bergiliran oleh pimpinan.

Wakil Ketua BK DPD RI Made Mangku Pastika dituding bangga pecat Arya Wedakarna alias AWK dari DPD RI, ini pembelaannya, makjleb!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News