Prabowo Berkompeten Jadi Presiden Pengganti Jokowi, Berkelas

Sabtu, 15 Juli 2023 – 19:07 WIB
Prabowo Berkompeten Jadi Presiden Pengganti Jokowi, Berkelas - JPNN.com Bali
Capres Prabowo Subianto namanya kian melejit menjadi pemimpin masa depan Indonesia seperti kata peneliti senior dari Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto. Foto: Ricardo/JPNN

bali.jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok yang berkompeten untuk menjadi Presiden RI periode 2024–2029 pengganti Joko Widodo alias Jokowi.

Peneliti senior dari Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto menilai kompetensi itu terlihat dari  kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan yang diapresiasi oleh publik

Menurut Fetra Ardianto, kinerja terbaik Prabowo selama menjadi Menteri Pertahanan adalah menyekolahkan para taruna muda TNI ke Amerika Serikat.

"Pak Prabowo itu merupakan sosok yang kompeten untuk memegang kursi presiden 2024–2029," kata Fetra Ardianto.

Fetra Ardianto menambahkan Prabowo Subianto juga berhasil mendatangkan beberapa alutsista dari luar negeri untuk memperkuat lini pertahanan Indonesia.

Atas banyaknya prestasi, Prabowo Subianto dinobatkan sebagai menteri terbaik atau Outstanding Leader in National Defense and Security di Ajang Indonesia Awards.

"Pak Prabowo sebagai menteri ini merupakan menteri terbaik dalam pemerintahan Presiden Jokowi di periode kedua," ujar Fetra Ardianto.

Menurut Fetra, kinerja baik dan kompetensi Prabowo itu merupakan sosok yang diidam-idamkan oleh masyarakat dari seorang pemimpin. (lia/JPNN)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai berkompeten menjadi presiden pengganti Jokowi, berikut parameternya, jelas

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News