Duh Gusti, Bayi Baru Lahir di Lombok Utara Dimasukkan Plastik lalu Digantung di Pohon

Selasa, 05 Oktober 2021 – 09:25 WIB
Duh Gusti, Bayi Baru Lahir di Lombok Utara Dimasukkan Plastik lalu Digantung di Pohon - JPNN.com Bali
Mayat bayi terbungkus plastik warna merah tergantung di pohon ditemukan di Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, NTB, Selasa (5/10). (Istimewa)

bali.jpnn.com, LOMBOK UTARA - Sesosok jasad bayi ditemukan warga dimasukkan dalam plastik warna merah dan digantung di pohon yang tumbuh di pinggir jalan, Selasa (5/10) pagi pukul 06.30 Wita.

Temuan jasad bayi itu spontan membuat heboh masyarakat yang tengah melintas di Jalan Raya Mentigi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Warga menemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Pemenang AKP Evy Nuke Maya Damayani Febriani dilansir dari Radarlombok.co.id.

Menurut AKP Evy Nuke, penemuan jasad bayi bermula ketika saksi Jamiludin tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian.

Pada saat menyabit rumput, tiba-tiba saksi melihat kantung plastik warna merah berisikan bayi dalam kondisi sudah meninggal.

Syok mendapati fakta yang terjadi di depan matanya, saksi kemudian menghubungi temannya, Opik, dan Kepala Dusun Mentigi untuk segera melaporkan temuan tersebut ke kepolisian setempat.

“Kami segera mendatangi tempat kejadian perkara,” katanya.

Setelah olah TKP, jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Nipah.

Penemuan jasad bayi yang baru lahir di Lombok Utara, NTB begitu mengagetkan. Pasalnya, bayi itu dimasukkkan ke dalam plastik lalu digantung di pohon
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News