Kapolri Puji Vaksinasi di NTB, Optimistis Ajang WSBK Digelar di Sirkuit Mandalika

Jumat, 10 September 2021 – 19:49 WIB
Kapolri Puji Vaksinasi di NTB, Optimistis Ajang WSBK Digelar di Sirkuit Mandalika - JPNN.com Bali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto saat mengecek vaksinasi di SMAN 4 Mataram. (Istimewa)

bali.jpnn.com, MATARAM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi Pemprov NTB yang menargetkan 45.000 dosis vaksin dalam sehari.

Kerja keras pemerintah daerah ini membuktikan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) siap menjadi tuan rumah World Super Bike Championship (WSBK) November 2021 mendatang.

Apresiasi tersebut dilontarkan Kapolri saat bertandang ke Provinsi NTB bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, (Jumat (10/9).

Bersama Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, Kapolri dan Panglima TNI meninjau langsung vaksinasi massal di SMAN 4 Kota Mataram.

“Kami ingin memastikan bahwa target vaksinasi di NTB segera dituntaskan, karena ini sebagai persyaratan diselenggarakannya even ini.

Target 45 ribu dosis vaksin dalam sehari adalah langkah tepat untuk mempercepat vaksinasi sebelum WSBK digelar,” ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo dilansir dari Radarlombok.co.id.

Kapolri juga mengapresiasi antusiasme masyarakat NTB dalam mengikuti program vaksinasi sangat luar biasa.

Ia juga berharap bahwa vaksinasi Covid-19 harus tetap ditingkatkan terutama masyarakat di kawasan Mandalika Kabupaten Lombok Tengah sebagai tempat yang akan digelarnya ajang WSBK.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo puji vaksinasi di Provinsi NTB, karena itu optimistis ajang WSBK 2021 bisa digelar di sirkuit Mandalika