Panggil Pejabat Dishub Pasca Mosi Tidak Percaya, BKD NTB: PNS Kok Demo!

Kamis, 02 September 2021 – 17:52 WIB
Panggil Pejabat Dishub Pasca Mosi Tidak Percaya, BKD NTB: PNS Kok Demo! - JPNN.com Bali
Kepala BKD NTB Muhammad Nasir memanggil para pihak di Dishub NTB pasca munculnya mosi tidak percaya staf Dishub kemarin. (Faisal Haris/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, MATARAM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Nasir akhirnya memanggil kedua belah pihak di Dinas Perhubungan pasca munculnya mosi tidak percaya.

Baik Kepala Dinas Perhubungan Lalu Moh Faozal dan tiga kepala bidang maupun staf Dishub NTB yang melayangkan mosi tidak percaya.

“Saya sudah panggil kedua belah pihak untuk kita pertemukan dulu, karena tadi Ibu Wagub minta kepada saya untuk temui mereka dulu. Setelah itu Ibu Wagub ingin ketemu dengan saya,” ujar Kepala BKD NTB Muhammad Nasir dilansir dari Radarlombok.co.id.

Yang jelas, apa yang terjadi di lingkungan Dishub NTB sangat disayangkan.

Apalagi sampai melakukan demo yang dilakukan puluhan pejabat ASN Dishub saat melayangkan surat peryataaan mosi tidak percaya ke BKD kemarin.

“Jadi hal-hal seperti itu tidak boleh terjadilah, masak ada PNS demo,” kata Muhammad Nasir.

Sayangnya, Nasir belum bisa menjelaskan lebih detail permasalahan yang sebenarnya karena masih mengumpulkan data-data di lapangan.

“Saya belum bisa menjelaskan. Karena kesimpulannya belum ada, kalau istilah kami masih melakukan Pulbaket sehingga belum berani menyimpulkan apa-apa,” bebernya.

BKD NTB memanggil Kadishub dan staf Dishub yang terlibat sengketa pasca terbitnya mosi tidak percaya. BKD masih menggali keterangan kedua belah pihak