Dir Pamobvit, Kabid Dokker dan Dua Kapolres Diganti, Ini Pesan Irjen Iqbal

Selasa, 24 Agustus 2021 – 17:58 WIB
Dir Pamobvit, Kabid Dokker dan Dua Kapolres Diganti, Ini Pesan Irjen Iqbal - JPNN.com Bali
Upacara serah terima jabatan PJU Polda NTB dan Kapolres jajaran di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Senin kemarin (23/8). (Istimewa/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, MATARAM - Empat perwira menengah Polri di lingkup Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali bergeser ke posisi yang baru.

Setidaknya ada dua pejabat utama Polda NTB dan dua Kapolres yang diserahterimakan.

Mulai dari Dir Pamobvit, Kabid Dokkes, Kapolres Lombok Tengah dan Kapolres Sumbawa.

Kombes Abi Darrin, Direktur Pamobvit Polda NTB digantikan Kombes Turmudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Balikpapan Polda Kaltim.

Sementara Kombes Abi Darrin dimutasi untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur Samapta Polda Bengkulu.

Kabid Dokkes Polda NTB Kombes dr. Erwin Zainul Hakim pindah ke Polda Jawa Timur untuk posisi yang sama. Untuk penggantinya belum ada keputusan dari pimpinan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra digantikan AKBP Esty Setyo Nugroho  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lombok Tengah.

Untuk posisi Kapolres Lombok Tengah akan diisi AKBP Heri Indra Cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda NTB.

Dua pejabat utama dan dua kapolres dilingkup Polda NTB digeser ke tempat yang baru. Irjen M. Iqbal meminta pejabat yang baru membawa perubahan yang lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News